0865-0134-2147 Produsen Sprei Homemade Jogja

Produsen Sprei Homemade Jogja. Menyediakan sprei katun jepang 3D, harga sprei katun jepang 2018, sprei katun jepang polos, merk sprei katun jepang, sprei katun jepang terbaru 2017, sprei katun jepang motif anak, sprei katun lokal, sprei katun jepang motif bunga. Siap di kirim ke Semarang, Surabaya, Bandung dan Seluruh wilayah Indonesia.
0865-0134-2147 Produsen Sprei Homemade Jogja


Katun memiliki sirkulasi udara yang baik dengan banyaknya rongga sangat kecil pada kain. Kain jenis ini juga terkenal sebagai kain yang menyerap keringat sehingga kulit pemakainya tidak mudah meradang karena panas dan keringat. Kelebihan yang di miliki kain katun yaitu tidak panas saat di gunakan, nyaman dan kuat.
Mengapa kita menggunakan katun? Karena selain katun bahannya mudah melar, kemampuan menyerap keringatnya sangat buruk, mudah kusut, mudah luntur, menimbulkan bau tidak sedap setelah lama di gunakan, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Sprei katun lokal kami memiliki 2 jenis, yaitu sprei katun lokal panca dan sprei katun lokal catra. Dengan memiliki kualitas dan bahan yang perbandingan komposisi nya berbeda. Untuk Sprei katun catra memiliki komposisi 80% katun dan 20% polyester. Sedangkan sprei katun panca memiliki komposisi 75% katun dan 25% polyester.
Sprei katun catra lebih dingin dan nyaman saat dipakai. Kelebihan yang lainnya seperti tidak mudah luntur saat dicuci dan juga tidak berbulu. Untuk sprei katun panca pun kualitas cukup baik lembut,nyaman,tidak luntur dan tidak berbulu.
Untuk sprei katun jepang bahannya paling lembut di antara katun lainnya. Warnanya pun lebih tajam dan tahan lama. Jenis katun ini adalah yang paling mudah menyerap keringat.Sprei katun jepang memiliki bahan yang halus dan lembut. Model nya pun bervariasi mulai dari biasa sampai memiliki rumbai. Dengan komposisi bahannya 90-95% katun.
Cara memilih bahan sprei yang baik :
1.     Berbahan dasar katun.
Karena katun jenis bahan yang tidak panas dan sejuk saat di gunakan.
2.      Memilih sprei dengan bahan yang memiliki daya serap tinggi
3.      Memiliki bahan yang halus dan lembut
4.      Pilih desain yang sesuai dengan kamar tidur
5.      Pilih motif yang sesuai keinginanmu
Toko kami menyediakan sprei dengan ukuran bervariasi mulai dari 90,100,120,160&180. Hanya di toko kami anda akan mendapatkan sprei dengan kualitas terbaik. Jika anda ingin memesan silahkan hubungi contact person 0856-0134-2147.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0865-0134-2147 Produsen Sprei Homemade Jogja