0865-0134-2147 Produsen Sprei Homemade Jogja

Produsen Sprei Homemade Jogja. Sprei adalah seperangkat alat tidur yang berfungsi untuk menutupi tempat tidur/kasur. Pada jaman dahulu sprei hanya tersedia dalam beberapa warna polos, namun berkat kemajuan jaman dan inovasi dari berbagai desainer maka saat ini banyak sprei yang diproduksi dalam berbagai warna dan motif yang menarik. Umumnya sprei diproduksi dalam beberapa ukuran antara lain ukuran single (ukuran 100 x 200 cm dan 120 x 200 cm) dan ukuran double (ukuran 160 x 200 dan ukuran 180 x 200), dan beberapa ada juga yang diproduksi dalam ukuran 200 x 200. Bahan yang digunakan untuk membuat sprei bisa terdiri dari berbagai macam antara lain katun, polyester, sutra, linen, satin, katun campuran (CVC), dll. Jika anda menginginkan sprei dengan kualitas unggulan maka anda bisa menggunakan sprei dari bahan katun karena memiliki sifat yang halus dan lembut.


Katun umumnya menawarkan kualitas tingkat tinggi untuk kenyamanan tidur anda, namun jika anda menginginkan sprei berbahan katun murni maka anda setidaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk membelinya. Tapi sekarang kita memiliki banyak opsi untuk mendapatkan sprei berbahan katun namun dengan harga yang lebih terjangkau yaitu menggunakan  katun CVC.Katun CVC merupakan gabungan antara bahan katun dan polyester yang menawarkan kualitas katun yang baik dipadu dengan harga yang murah. Sprei merupakan perlengkapan alat tidur yang sepertinya sudah wajib Anda gunakan saat ini karena selain memberikan rasa nyaman juga berfungsi untuk memperindah tampilan kamar tidur Anda. 
Dari berbagai macam bahan yang digunakan tersebut, kita bisa melihat segmen pasar untuk setiap jenis kain. Segmen pasar untuk kelas menengah biasanya menggunakan bahan katun premium dan satin/katun jepang. Bahan jenis ini sudah tergolong jenis yang cukup baik dan popular karena selain menawarkan kualitas yang cukup baik juga biasanya keindahan corak dan motif yang sangat menawan. Selain itu saat digunakan juga menawarkan kenyamanan dan kelembutan yang memuaskan.
            Bahan sprei katun umum dipakai untuk seprei dan bed cover ataupun aneka perlengkapan tidur lainnya. Dengan harga yang relatif sedang tidak terlalu murah dan mahal, bahan ini mempunyai motif yang paling lengkap dan beragam diantara jenis bahan sprei lainnya. Bahan Katun yang banyak beredar seperti: Katun Panca Agung, bahan ini terkenal adem dan banyak dipakai konveksi pembuat sprei, alasannya karena, pilihan motif yang update dan baru secara terus menerus, bahan ini termasuk dalam tingkat harga sedang. Namun, bagi pelanggan sprei, hendaknya jika membeli sprei di Toko Sprei Murah, berhati-hatilah karena terdapat beberapa duplikat motif yang sama dengan Bahan sprei Katun panca agung , namun kualitas bahannya lebih jelek dan cepat “mbrudul”. 
1.      Berbahan dasar katun
Karena katun jenis bahan yang tidak panas saat di gunakan.
2.      Memilih sprei dengan bahan yang memiliki daya serap tinggi
3.      Memiliki bahan yang halus dan lembut
4.      Pilih desain yang sesuai dengan kamar tidur
5.      Pilih motif yang sesuai keinginanmu
Sprei kami jual salah satunya adalah sprei katun. Sprei Katun terdiri dari sprei katun jepang, sprei katun polos,sprei katun lokal, sprei katun jepang polos,sprei katun star,sprei katun panca,sprei katun jepang murah,sprei katun cvc,sprei katun disperse,sprei katun esra.
Sprei juga saat ini sudah banyak yang hadir dengan bahan batik.
Toko kami menyediakan sprei dengan ukuran bervariasi mulai dari 90,100,120,160&180. Hanya di toko kami anda akan mendapatkan sprei dengan kualitas terbaik. Jika anda ingin memesan silahkan hubungi contact person 0856-0134-2147.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

0865-0134-2147 Produsen Sprei Homemade Jogja